Download Kaleido Star Complete Sub Indo / English

Holla...
Udah lama ya nggak nulis... :D #nggakadayangnanya, ya udah lah ya... kali ini bakalan ngepost tentang anime, soalnya aku lagi demen banget anime :D, penyakit lama kambuh lagi. Ada yang tau kaleido star? itu anime udah lama banget, kalo mau donlot yang complete disini aja yaaa...


walupun size nya gede semua T^T, tapi kalo kalian suka banget anime ini, aku yakin kalian bakalan rela menghabiskan kuota :D, eh tapi kalo mau size nya yang kecil donlotnya lewat youtube aja ya..

Itu file yang di indowebster masih pake rar, diubah aja extensinya pake mkv atau avi, bagi yang belum tau cara ngerubahnya tanpa menggunakan software yang lain, kunjungi link ini :

O...iya... sebenarnya kalo mau kaleido star yang size kecil, ya sekitar 60 -an mb lah, bisa kunjungi link ini :

tapi, disini hanya ada episode 1-17 dan menggunakan sub Indonesia...

Yo...selamat mendonlot everybody :*

14 comments:

nabeela nova yusnia said...

maaf ngrepoti,tapi episode yang16 sampai 51 gak di lanjutin gan dan terimakasih untuk episode 1-15nya :)

Nurul Qudsi said...

yang sub indo aja ya? kalo yang sub indo itu hanya dari episode 1 sampe 17, kalo mau lengkapnya dl di indowebster aja :)

Mimiko Arbie said...

mkasih atas animenya. ni anime yg gw suka akhirnya dpt juga yng lengkap :D

Nur Hakiki said...
This comment has been removed by the author.
Nur Hakiki said...

kak cara log in indowebster gimana?

Nurul Qudsi said...

Nggak perlu log in dek, buka website indowebster terus cari kategori kaleido star :)

Regina Angelia said...

kak maaf saya download lewat indowebster kok subnya inggris ya kak. terimakasih

sonia intan said...

di indowebster kok sub eng ya?
gak ada yang sub indo nya?

Jati Nastito said...

di indowebster cuma sampe eps 30 min
info in eps 18 - 51 (end)
thanks before

Jati Nastito said...

ralat : eps 31-51 hehehe

Aprillia Putri said...

aku coba dulu hehe.. soalnya aku kangen banget sama anime yang satu ini

Vindha said...

link indowebsternya gak mau kebuka

Nurul Qudsi said...

Di indowebster memang inggris semua

Nurul Qudsi said...

Well, sebenarnya waktu dulu aku post tulisan ini masih ada, mungkin linknya expired, tau sendiri kan ini anime udah dari jaman lama :) , kalau mau search di web yang lain, siapa tau ada, atau di youtube juga

Post a Comment


up