Pantai di Lombok

Lombok – Percikan Surga di Bumi

         Ohayou gozaimatsu...
       Liat judul diatas kan? Entah mungkin kalian akan menganggapku terlalu berlebihan dengan membuat judul seperti itu, tapi itu benar adanya dan bukan Cuma aku yang berkata seperti itu J.
         Lombok...
         Lombok berarti lurus, tapi bagi kalian yang tinggal di Jawa kalian tau sendiri lombok tuh artinya apa.
         Pulau kecil di Nusantara kita, saking kecilnya sampe sampe orang indonesia sendiri nggak tau Lombok itu dimana, bayangin aja nih yaa... waktu aku ngenalin diri sama salah seorang teman di Facebook, dia nanya : Lombok tuh dimana? Masih bagian Indonesia ya? Ada lagi yang nanya : Lombok tuh Bali ya? Hadeeeh dalem hati aku hanya bisa mengumpat kesal “Ya! Dulu waktu SD nilai IPS kalian berapa sih?” Ya...namanya aja dalam hati, tapi karena aku termasuk manusia baik (?), aku menjawab pertanyaan mereka dengan penuh kesabaran :). 


      Tapi aku yakin nggak semua orang seperti beberapa orang diatas, ada juga yang memuji keindahan lombok.Beberapa hari yang lalu aku pergi menemani temanku mengunjungi saudaranya (di Jogja), waktu mereka tahu asalku, mereka cukup kaget spontan mereka bilang :
    “Wah dari Lombok ya? Saya pernah ke Lombok, di sana indah banget, saya disana Cuma 3 hari, tapi saya belum puas, rasanya pengen berminggu minggu disana ”
      Terkadang jadi orang Lombok tuh mengharuskan punya kesabaran yang lumayan tinggi, mungkin karena sekarang Lombok lagi booming kali ya...? Waktu aku beli tiket pesawat, mbak agen pesawatnya lumayan cerewet waktu tau aku dari Lombok, nanya nya banyak banget -,-... tapi ya...nggak apalah itung itung promosi...
Oke, beralih ke Topik awal, karena mungkin kalian dongkol banget baca ocehan aku yang nggak jelas dari tadi, ini beberapa pantai di lombok versi tersembunyi yang aku nggak tau namanya :

0 comments:

Post a Comment


up