Tanjung Ringgit

      Minggu yang cerah ya...
     Kemana kita hari ini? Gimana kalo ke ujung timur pulau Lombok? Okelah kali ini kita bahas Tanjung Ringgit. Pantai yang ngebuat aku sama temen temen aku tersesat selama lima jam -,-, nggak keren banget kan? tersesat kok lima jam?. jadi ragaranya nih ya, waktu itu, 3 tahun yang lalu, kami niatnya mau foto alumni PMR gitu, temen aku nanya mbah google dimana tempat yang bagus, ketemulah Tanjung Ringgit. Kami hanya tau Tanjung Ringgit itu ada di Lombok Timur, dengan berbekal Google Map akhirnya kami tersesat -,-'. Tanjung Ringgit yaaa di Jerowaru juga sih, jalan ke pantai pink, kalo uda nemu pantai pink lolos aja, di penghujung jalannya disanalah Tanjung Ringgit. Ah iya, 3 tahun lalu tempat ini terasa masih alami, satu satunya pohon disinipun bersih tanpa ada coret coretan, tapi beberapa bulan yang lalu aku kembali kesana, pohonnya uda di ukir semaunya, kalo kalian ngerasa ngukir tuh pohon, aku mau nanya : Emang yang pertama kali kesana itu elo? Yang punya pohon itu moyang lo? Akkkhh... serius dah kesel banget sama manusia manusia nggak bertanggung jawab kaya mereka. Okelah yang berlalu biarlah berlalu, ini beberapa foto yang aku abadikan... 










1 comments:

pujangga upuk timur said...

Izin ambil poto pantai ea.salam knl

Post a Comment


up