Ohayouu minaaa... :*
Well, kali ini aku bakalan rekomendasiin beberapa anime yang
paling aku suka, ah kalau kalian satu jiwa (?) sama aku, aku yakin kalian juga
bakalan suka, anime disini punya beragam genre, yang pasti
ada romancenya :D, aku tipikal manusia yang kalau nyari anime pasti yang ada romancenya, tapi nggak terlalu romance banget sih, pasti ada unsur genre yang lain J.
ada romancenya :D, aku tipikal manusia yang kalau nyari anime pasti yang ada romancenya, tapi nggak terlalu romance banget sih, pasti ada unsur genre yang lain J.
1.
Madan No Ou To Vanadis
Taraaaa... ini adalah anime dengan genre
yang paling aku suka, romance + adventure + action bercampur jadi satu, top
banget deh. Untuk sinopsisnya kalian bisa tanya mbah google. Review dikit aja
ya : Bangsawan yang namanya Tigre ini kalah perang dan jadi tawanannya
Eleonora, tapi Eleonora mulai suka sama Tigre ,sementara Tigre masih jadi
tahanan Eleonara, kerajaannya Tigre diserang sama musuh yang lain, Tigre minta
Eleonora buat ngebantuin dia nyelametin kerajaannya dengan beberapa syarat, dan
seterusnya... (cara nulis aku freak banget kan, makanya tanya mbah google aja
:’) ).
2.
Special A!
Anime ini bercerita tentang kelas yang bernama
Special A dihuni oleh 7 orang yang mempunyai nilai tertinggi disekolah,salah
satunya adalah Kei Takishima yang merupakan pewaris group Takishima dan selalu
jadi ranking satu, sedangkan Hikari selalu menjadi ranking 2, sejak kecil
Hikari selalu berusaha untuk mengalahkan Takishima, sehingga Hikari selalu
menganggap Kei sebagai saingan abadi, padahal dari kecil Kei udah suka sama
Hikari, dan beberapa kali memberinya tanda bahwa dia menyukai Hikari, Hikarinya
aja yang baka, nggak pernah sadar kalo Kei hanya berusaha untuk menunjukkan
rasa cintanya bukan untuk menjadi saingan abadi Hikari. Ceritanya bukan hanya
tentang Kei dan Hikari, masih ada cerita tentang 6 orang lainnya J.
3.
Kaichou Wa Maid Sama
Anime ini kayanya cukup populer deh,
genrenya romance + comedy, anime ini ceritanya tentang ketua osis (Cewek) yang
kepergok kerja sampingan sama cowo yang namanya Usui, usui ini dianggap playboy
disekolahnya, si cewek ni (Aku lupa namanya :D) benci banget sama cowo, bisa
dibilang musuhin cowo, tapi itu justru membuat Usui tertarik sama dia, dan
jadilah Usui berusaha untuk membuat si cewek ini juga cinta sama dia.
4.
Sukitte ii Nayo
Ini sebenernya ceritanya tentang cewe
pendiem ketemu cowo populer abis tuh pacaran, si cowo populer disukai artis
cewe dan ngajak si cowo jadi model, ceritanya nggak sesimpel yang aku tulisan,
lebih baik tonton langsung aja, ini ada rada rada nyakitinnya, api endingnya
bahagia kok :D.
5.
Kuroko no Basket
Bagi pecinta basket wajib nonton nih anime,
tapi sayanya nggak ada unsur romancenya :D
6.
Beelzebub
Serius dah, ini anime lucu banget, wajib di
tonton :D, ceritanya sih tentang bayi satan yang dititipkan sama seorang
manusia, kocak deh pokoknya :D, romancenya sih ada, nyelip dikit :D
7.
Kaleido Star
Ini termasuk anime udah jadul banget, sekitar
tahun 2003, tapi anime ini berhasil ngebuat aku addicted, unsur romancenya
hampir nggak ada di anime ini, tapi serius dah anime ini berhasil ngebuat aku
semangat buat nerusin mimpi aku (?), ini ceritanya tentang seorang yang ingin
menjadi pemain di panggung kaleido, dia berusaha dari 0 dan pada akhirnya
impiannya tercapai dan menjadi true kaleido star.
8. Okami Shoujo to Kuro Ouji
Woohhooo.... anime ini seharusnya aku tulis di urutan pertama, karenaa...bagi kalian yang suka banget sama romance, aku yakin kalian bakalan seneng banget sama nih anime, ada sakit hati, bahagia, aaaakkkhh pokoknya wajib kudu tonton nih anime :D, apalagi tokoh cowonya (Sata Kyouya) cakep banget :D
Oke, sebenernya masih banyak lagi anime yang genrenya romanec, dll, tapiii... sekarang aku nggak bisa nulis semuanya, aku harus ke kampuuuusss... kalau kalian mau aku rekomen lagi anime yang genrenya romance, dll, silahkan komentar di blog ini yaaaa... gbye! minaaa!
0 comments:
Post a Comment