Warnet Penyedia Film di Jogja

         Well... kali ini aku bakalan nge review warnet di jogja, ini khusus buat kalian yang suka banget, film, drama, dorama, dsbg lah, langsung aja ya...



         1. Dewa Net
(sumber : jogjamediapromo.com)

       Alamat : Jalan Monumen Jogja Kembali
          Seperti yang aku tulis, alamatnya di jalan monjali, tapi aku lupa nomer berapa :D, yang jelas no 80 - an gitu kayanya. dan kalo perginya lewat taman pelangi, nanti lampu merah ring road belok kanan, lurus aja sampe ketemu lampu merah pom bensin lagi, dan masih lurus, jangan ngebut ya, dewa net ada di kanan jalan deket sama lampu merah pom bensin itu. 
           Aku bukan asli jogja, jadinya maaf ya kalo penjelasannya rada gimana gitu.
           Kelebihan dewa net ini, koleksi filmnya lengkap dan update banget!, mulai dari serial amerika, drama korea, dorama jepang, taiwan, anime, animasi, ah pokoknya lengkap banget deh!, apalagi kalo
kalian kanget banget sama film atau drama zaman dulu, disana lengkap kalo mau nostalgia :D, intinya dewa net ini sangat - sangat lengkap buat pecinta film, koneksinya juga cepet kalo mau download!
        Kekurangan dewa net pada subtittle nya, kebanyakan koleksi filmnya menggunakan English sub, dan nggak ngerti juga sih kenapa adminnya nggak mau update ke sub indo, padahal di subscene banyak banget sub indo, jadi setelah copy film mesti harus cari sub indonya lagi, mengenai biaya, sekitar 6000 perjam, di tambah bayar parkir.

            2. Ilalang Net
             
       Ilalang net ini ber alamat di jalan Ring Road Barat, Kasihan, Bantul, deket sama Univ Muhamadiyah. 
         Koleksi Filmnya lengkap dan up to date, walaupun nggak selengkap Dewa Net. Kelebihan Ilalang net ini, semua koleksi filmnya menggunakan sub indo, karena selama aku copy film, drama dan sebagainya disana, udah langsung ada sub indonya, jadi nggak perlu capek - capek buat donlot sub nya lagi :D, adminnya selalu update kok :). Untuk melihat koleksi movie ilalang bisa gabung di grup facebooknya : Ilalang Net Comunity. Satu jam di Ilalang cukup 4000 saja :D, dan gratis parkir!.
            Kekurangan Ilalang net hanya kalo mau nostalgia Film, drama, dan dorama zaman dulu nggak terlalu lengkap :D
           
           Well, hanya dua warnet itu aja ya, karena hanya dua warnet itulah yang selalu aku kunjungi :D, makasi uda baca, kita ketemu di tulisan selanjutnya ya... bye :)
            

1 comments:

Syam said...

Jago Net jl godean juga lumayan lengkap kok

Post a Comment


up