Review Pixy Lip Cream Untuk Bibir Hitam - Gaudy Orange

Seperti judulnya, kali ini aku bakalan kasi review singkat nan sederhana tentang lip cream ini, sebenernya nggak terlalalu suka pakai lip cream ( gk ada yg nanya juga ), tapi ragara sering nongkrongin yutup ( bahasakuuu >.< )jadi  muncullah keinginan untuk mencoba, dan karena bibirku ini termasuk kategori bibir hitam dengan kulit sawo matang yg kalo pake lipstik agak syusah dicari dan...baiklah aku gk perlu banyak curhat...





Maafkeun, kotaknya syude ku buang, jadi yaa... intinya kemasannya liat di foto aja.



Fyi, aku fotonya pakai kamera ipon tersayang, jadi maklumin aja kalo hasilnya rada rada.. u know what lah ya...

Posisi antero posterior, distal antebrachii sinistra ;)

Ini bare lips, jadi gk pakai apapun, hanya pakai vaselline lip therapy tadi malam

Awal di swatch...

Setengah kering...

Hasil akhirnya....


Ini 7 jam setelah di swatch tanpa touch up, uda di pakai makan minum juga

Jadi.... itu aja, dari foto sebenernya kalian bisa liat langsung hasilnya kaya gimana, jadi aku gk perlu banyak tulis juga, intinya ini lip cream fav aku sejauh ini karena  warnanya bisa nutupin kehitaman dibibirku yang juga kering ini, teksturnya creamy gitu ( iyalah namanya aja lip cream ), ketahanannya, well lip cream ini sering kupakai buat kerja dan kalau uda makan bagian tengahnya bakal hilang tak berbekas, jadi agak aneh keliatannya dan harus di touch up, repurchase? Insyaallah iya, karena aku tipikal yg suka warna orange-coklat kalau pake lipstick, so... sampai ketemu di review selanjutnya  >,<












0 comments:

Post a Comment


up