Review Di Kala Senja Rollover Reaction Untuk Bibir Hitam

Jadi malam ini aku bakalan review produk lokal lagi kali ini dari rollover reaction, nggak kaya review sebelumnya yang semua serba kotaknya uda kebuang :D, review kali ini bener bener fresh from the
oven ? #apaansih, intinya paket aku akhirnya datang setelah protes beberapa kali ke akun line nya sicepat ragara uda 7 hari belum juga sampai, jne oke bahkan jauh lebih cepat dariapada sicepat (seharusnya aku nggak curhat). Oke, jadi produk lip chunky ini baru banget aku buka langsung foto foto, jujur aja aku suka banget sama kotaknya makanya sekalian beli satu set XD.

Mulai ajalah ya, dari kemasan kalian bisa liat foto foto dibawah 





Review pertama di shade KALA

Pertama kali liat di webnya, kayanya bakalan cocok dibibir aku karena warnanya nude brown dengan hint orange dan yap, begini hasilnya...

Percayalah, aslinya cakep banget dibibir dan nyatu sama warna kulit ku 

Kekurangannya menurut aku disini itu hanya bentuk ujung lipnya yang setengah lingkaran, jadi sewaktu di swatch itu bakalan perlu hati hati biar nggak belepotan.

Shade ke dua SENJA

Awalnya cuma pengen beli KALA, karena aku nggak begitu suka merah walaupun itu merah maroon sekalipun, tapi karena pengen coba coba aja siapa tau cocok di bibir dan kulitku jadi ya...

Dan aku merasa lebih suka shade yang SENJA daripada KALA XD, ini warna terracota red btw...

Kalau yang Kala tadi garis hitam dibibirku masih keliatan dikit, kalau pake yang senja ini nggak begitu keliatan, kekurangannya sama aja, perlu hati hati biar nggak belepotan waktu di swatch.

Yang ini aku coba buat gradasi warna, Kala untuk framenya, Senja untuk bagian dalam bibirnya dan...lebih bagus kalau di gradasi kan ya?


Dan....aku udah nggak tau mau ngomong apa, uji ketahannannya aku post belakangan, yang terpenting kedua shade ini jadi produk lip pertama rollover yang jadi fav akooh! recommended banget buat kalian yang pengen nyoba lip crayon...





0 comments:

Post a Comment


up