Review Emina Creamatte Untuk Bibir Hitam

Sesuai dengan judulnya, btw mungkin ada beberapa dari kalian yang mikir " Ngapain sih pake judul bibir hitam mulu dari kemarin ? " Jawabannya sebenernya ya simple banget, karena bibirku ini hitam ( keknya di post sebelumnya aku juga ude pernah bilang ), jadi aku kalau nyari review lipstick atau lip cream pasti akhir keywords nya pasti bibir hitam,

kenapa lagi? Karena lip-lip-an (?) yang cocok sama kulit sawo matang itu bakal beda sama yang punya bibir hitam, belum tentu juga yang punya kulit sawo matang bakal punya bibir hitam, jadi intinya post ini hanya dibuat untuk sedikit membantu bagi yang sering kesusahan cari review lip-lip-an untuk bibir hitam :D.

Aku merasa kalimatku sangat belepotan nan ribet, ya udah langsung aja ya, eh bentar sampai lupa, ini aku beli setelah berhari hari nontonin review ini emina di yutup dan akhirnya memutuskan untuk beli dua shade ini yg katanya sih cocok gitu buat kulit gelap dan bibir gelap entahlah... mari kita lihat apa bakalan cocok dibibirku XD, may the good be with my lips....
Dari segi kemasan gini terlihat imut imut, aku nggak bakal banyak komentar tentang kemasannya, kotaknya juga uda aku buang jadi ya... liat foto aja

Aku sengaja foto langsung dua kaya gini biar bisa liat perbedaan warnanya...
Ini di swatch di tangan... 
Oke... mari mulai dengan shade paling muda? 
Ini yang aku maksud paling muda, dari warna terkecil :D, shade 02 namanya fuzzy wuzzy

Shade fuzzy wuzzy ini aku ngerasa agak susah diratain, teksturnya memang creamy tapi agak lengket gitu.

Btw jangan salfok ke bintik putih imut imut itu ya? Dan... aku pernah bilang gk kalau setiap ngereview lip lip an aku selalu bare face? Kalau belum, now u know, jadi maklum aja kalo terlihat tidak mengenakkan ( apasih? )

Seperti yang uda aku bilang, perlu beberapa detik setelah di swatch baru bisa kering, dan masih kerasa lengketnya, percayalah di realnya kalau aku full face apalagi dengan bare face, shade ini kaya pink neon,bikin silau, aku gk tau harus menjelaskan gimana, intinya nggak cocok dan nggak masuk di kulit ku, walaupun bibir hitamnya sedikit ketutup ( masih keliatan dikit sih ya ) tapi tetep nggak banget kalau diliat.

Lanjut ke shade no 14 - Gingerale

Teksturnya jauh lebih creamy daripada fuzzy wuzzy, shade yang ini mudah banget buat di ratain dan gk selama fuzzy wuzzy untuk nunggu keringnya, kaya langsung meresap gitu dan nggak lengket sama sekali.

Dari segi warna juga menurutku, gingerale lebih masuk ke kulit wajahku walau dengan bare face sekalipun, dan yang terpenting goodbye bibir item :D


Mengenai ketahanannya sama aja kaya pixy gaudy orange yang sebelumnya aku review kalau uda di pakai makan minum pasti butuh di touch up lagi.


Overall, jika di suruh banget milih fuzzy wuzzy atau gingerale, aku bakal pilih gingerale, dan jika diminta repurchase, kayanya belum dulu deh, aku mau coba lip cream yang lain mungkin, karena jujur saja, aku bukan penyuka lip dengan hint pink ataupun ungu, aku lebih suka hint orange-coklat. 

Tapi review ini balik lagi ke kalian sih, tergantung suka atau nggaknya kalian dengan warna warna yang aku review, sekali lagi post ini hanya untuk membantu saje XD.






0 comments:

Post a Comment


up