Ganti Tema Blog

       Udah lama nggak nge post, dan nggak tau mau ngapain, ini uda jam 23.35 seharusnya aku tidur, malah mampir kesini.

       Baiklah,sama kek judul diatas, aku buka blog lagi sebenernya karena rada kesel tema blog ku yang dari jaman purba ini akhirnya corrupt (entah ini tulisannya bener atau nggak). pokoknya udah nggak menarik lagi tampilannya, akhirnya coba tanya ke eyang gugel tentang template gratis.


       Banyak yang gratis, banyak yang udah coba aku terapin juga atas nama ganti tampilan blog, tapi kok nggak kerasan gitu ya, namanya aja gratis, banyak banget kurangnya, intinya kentara banget kalo pake tema gratis XD, akhirnya aku balik lagi ke tampilan blog lama yang uda dari jaman purba ini.
       Betewe, aku dipanggil sama perawat station tetangga, ngajak temenin tidur jaga malam, ya sudah kapan kapan ku akan melanjutkan post gaje ini.
       Mimpi indah, semoga nggak ada pasien...
   


0 comments:

Post a Comment


up